PNS LANTAMAL IV LAKSANAKAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

  • Bagikan

Nomor: 24/PR/XI/2019

TANJUNGPINANG – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV melaksanakan kegiatan Anjangsana ke tiga Panti Asuhan yang berada di Tanjungpinang Kepulauan Riau Selasa (26/11).

Kegiatan Anjangsana tersebut adalah dalam rangka HUT ke-48 Korpri tahun 2019 yang diikuti oleh Pns TNI dan Polri yang berada di Tanjungpinang.

Ketiga Pati Asuhan yang dikunjungi yaitu ke Panti Asuhan Muhammadyah di Km 8, kemudian ke Panti Asuhan As Sakinah di Km 11, dan yang terakhir ke Panti Asuhan Bintan Insani di Km 17.

Penata Tk.I III/D M. Subari selaku mengatakan bahwa “Tujuan diselenggarakannya Anjangsana ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Korpri TNI dan Polri dengan kita memberikan perhatian kepada anak anak panti asuhan berupa pemberian tali asih dan sembako”, ujarnya.

Ketua Korpri Sub Unit Lantamal IV juga mengatakan “Harapan kedepan semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi anak-anak Panti Asuhan dan kegiatan ini dapat lebih baik serta dapat ditingkatkan dilain waktu”, tutupnya.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Kadispen Lantamal IV Saul Jamlaay Mayor Marinir NRP 17533/P

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: