Rawan Pencurian !!! Warga Resah & Keluhkan Sering Terjadi Kehilangan Sepeda Motor di Desa Sukarasa dan Sekitarnya

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Hari Selasa Tanggal 26.11.2019 – Kabupaten Bogor – Media Cetak & TV – Online Global Investigasi News mendapatkan laporan dari warga masyarakat yang sering kehilangan motor di Desa Sukarasa dan sekitarnya termasuk di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor dan pada hari Senin kemarin Tanggal 25-11-2019 telah terjadi kembali kasus kehilangan 1 unit Sepeda Motor Merek Honda Beat milik Herman sekitar pukul 11:30 WIB.

Unit tersebut hilang pada saat di parkir di depan Villa milik Bapak Marto dan hingga saat berita ini di publish unit tersebut belum diketemukan juga belum ada informasi dari pihak Kepolisian Polsek Tanjungsari.

Menurut salah seorang warga mengatakan kepada ginewstvinvestigasi.com bahwa dalam kurun waktu 2 sampai 3 bulan trrahir ini sudah 4 unit roda dua yang hilang di Desa Sukarasa.

Namun anehnya sudah kerap terjadi kehilangan motor di di Desa Sukarasa Kecamatan Tanjungsari seolah – olah tidak ada penyelesaian atau pengusutan lebih lanjut seperti ada permainan para pelaku ?????.

Mengenai maraknya kehilangan roda dua (motor) di Wilayah Hukum Tanjungsari Kabupaten Bogor warga meminta Aparat Penegak Hukum bertindak tegas kepada para pelaku yang sudah sangat meresahkan.

Demikian dari Tanjungsari Bogor Timur melaporkan (Marco)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: