Niat Mencuri Akhirnya Pelaku Membunuh Ibu Siti Rahma Lubis Guru Sekolah Dasar !!!

  • Bagikan

Tebing Tinggi ■ Global Investigasi News – Kasus Pembunuhan ibu Guru SD, Siti Rahma Lubis (58) warga jalan DI Panjaitan, Kelurahan Rambung,Kecamatan Tebing Tinggi Kota,Kota Tebing Tinggi, Rabu (27/11/2019) Di Rekontruksi kan,di halaman unit shabara Tunggal Panaluan Polresta Tebing Tinggi.

Dalam adegan Rekontruksi tersebut, tersangka Syahrodji Mahadi Siregar Alias Riki (28) warga jalan pulau sumbawa, kelurahan persiakan,kecamatan padang hulu,kota Tebing Tinggi hanya duduk di kursi roda,dan menjelaskan adegan demi adegan.

Peran korban dan tersangka,di ganti personil Polres Tebing Tinggi kejadian itu, kamis 17 Oktober 2019 lalu.dalam Rekontruksi terungkap, niat tersangka awal nya untuk mencuri.

Namun karena keberadaan tersangka yang ber sembunyi di gudang,di ketahui korban saat maghrib,membuat tersangka panik. sehingga mendekap korban melihat korban melakukan perlawanan.

Tersangka mengambil tabung gas 3 kg,dan memukul kan nya ke kepala korban sebanyak 3 kali.walau pun korban sudah tersungkur,ia berusaha menjerit minta tolong.

Hal ini semangkin membuat tersangka panik dan mengambil sebilah pisau dari dapur.selanjut nya tersangka menggorok leher korban sebanyak 2 kali.

Selanjut nya tersangka masuk kamar dan membuka 2 lemari,serta mengambil uang Rp 3,9 juta.tersangka kabur lalu membawa sepeda motor korban,serta barang bukti yang di pakai membunuh korban.

Rekontruksi ini di saksi kan keluarga dan kerabat korban serta selama berlangsung adegan demi adegan,tersangka di teriaki dan di hujat.(MY.Nasution)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: