Audiensi PKK Kota Cimahi ke Kabupaten Pangandaran

  • Bagikan

GlNewstvinvestigasi.com ■ Pangandaran Kamis 28/11 2019 – Dalam hal ini Pengurus PKK Kota Cimahi mengadakan audensi ke Kabupaten Pangandaran di sambut oleh istri Bupati Pangandaran Hj.Ida yang di dampingi oleh Kepala Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan Kabupaten Pangandaran yang bertempat di Kantor Kecamatan Parigi.

Hj. Lussiana Roro selaku Ketua PKK Kota Cimahi Istri dari Walikota Cimahi Ir. Ajay. M. Priatna MM yang di wakili oleh Sri Budhi Rahayu menuturkan kepada awak media di sela sela selesai makan siang di Rumah Makan Kampung Turis bahwa acara audensi ke Kabupaten Pangandaran salah satu nya yaitu Silaturrahmi dan memperkenalkan ciri khas Kuliner Kota Cimahi di antara nya Bajigur ,Bandrex Cihanjuang serta Batik Cimahi yang secara langsung di berikan oleh Hj. Lussiana Roro selaku Ketua PKK Kota Cimahi dan di terima oleh Hj. Ida selaku Ketua PKK dan Diskoperindag Kabupaten Pangandaran dengan suasana riang dan meriah yang di saksikan oleh kedua Pengurus PKK. ungkap nya.

Sri Budhi Rahayu sebagai Perwakilan PKK Kota Cimahi yang juga selaku Pokja Koperasi, mengapa kali ini audensi Ke Kabupaten Pangandaran ? Beliau pun menyatakan Ketertarikan nya mengenai Destinasi Wisata yang sudah manca negara serta cara cara pengolahan Kopra yang menjadi ciri khas produk Kabupaten Pangandaran yang memang ini tidak ada dan tidak bisa untuk di adopsi di Kota Cimahi, namun yang sangat penting dari audensi ini tentunya untuk memasarkan hasil karya atau Produk Kuliner ciri khas Kota Cimahi Bajigur, Bandrex Cihanjuang dan Batik Cimahi untuk bisa bekerja sama dengan PKK Kabupaten Pangandaran mengingat potensi Pangandaran sebagai Destinasi Wisata yang tidak lepas dengan Kuliner nya, maka di situlah ada nya kesamaan yang bisa di kembangkan atau di padukan di Pangandaran. tutur nya

Pada kesempatan ini juga di saat selesai menyantap makan siang di Kampung Turis Pangandaran tidak lupa juga hadir Ir. Ajay. M. Priatna MM selaku Walikota Cimahi memberikan Support kepada Pengurus PKK Kota Cimahi untuk mengembangkan atau mempromosikan ciri khas hasil karya kuliner Cimahi ke Kabupaten Pangandaran.
Hadir nya Ir. Ajay. M. Priatna MM di Kabupaten Pangandaran ini bersamaan dengan acara perpisahan Kepala Dinas Sosial Kota Cimahi yang masa Jabatan nya Habis ( Pensiun ) di hari ini bulan ini dan Tahun ini. Harto / Dadang ( GINewstv Investigasi )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: