BUPATI SIMEULUE HADIRI PENANDA TANGANAN NOTA KESEPAKATAN KUA-PPAS KABUPATEN SIMEULUE TAHUN 2020

  • Bagikan

SIMEULUE, Ginewsinvestigasi.co.id – Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH,.S.Ag,.M.I. Kom mengahidiri rapat paripurna DPRK Kabupaten Simeulue dalam rangka penandataganan Nota Kesepakatan Terhadap KUA-PPAS Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Simeulue Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRK Simeulue,(27/11) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Kepala SKPK Kabupaten Simeulue, yang mana Rapat Paripurna DPRK Simeulue langsung di Pimpin oleh Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi dan turut didampingi Wakil Ketua Sunardi.

Irwan Suharmi dalam rapat paripurna menyampaikan bahwa dengan segera dilaksanakannya penandataganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Kabupaten Simeulue untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah untuk tahun 2020 agar tidak diperbub kan, Ia juga menambahan keterlambatan penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS itu bukan karena keterlambatan pihak eksekutif dalam menyelesaikan draf KUA PPAS yang diserahkan ke DPRK Simeulue sehingga baru hari ini diadakan rapat paripurnanya.’tutupnya

SNB.KM28112019
Ka. Biro SML(hel)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: