Masyarakat Desa Rantau Bayur Kabupaten Merangin Ingin Hentikan Aktivitas PETI Diduga “ILLEGAL” ???

  • Bagikan

Global Investigasi News ■ Desa Rantau Bayur Kecamatan Muara Siau menjadi ladang baru pemburu ladang logam PETI Illegal di Kabupaten Merangin, yang hebatnya lagi perental berinisial TSWN sanggup merental alat berat jenis Excavator kepada Pemiliknya berinisial OYE warga Desa Perentak Kecamatan Pangkalan Jambu yang patut diduga ada salah satu oknum Aparat Penegak Hukum Berinisial AY melakukan pengawalan alat berat excavator menuju Desa Rantau Bayur.

Setelah tiba di jalan, alat tersebut terpaksa di hentikan oleh masyarakat desa setempat. Setelah tiba di jalan menuju Desa Teluk Sekumbang pemilik alat berat excapator mencoba melakukan perundingan di rumah Kades dan Tokoh Masyarakat setempat untuk meminta izin melewati jalan rabat beton yang di bangun pada tahun 2018.

Kepala Desa dan tokoh masyarakat tidak memberi izin kalau di gunakan kegiatan operasi yang diduga kegiatan Illegal PETI, bahkan konon katanya menurut warga setempat, Bupati Merangin H. Alharis sudah tiga kali mengeluarkan maklumat yang isinya agar PETI di hentikan di wilayah Kabupaten Merangin. (Irianto)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: