Pelaku Kejahatan Catut Nama Global Investigasi News, Pimred : Kita Akan Laporkan ke Polisi !!!

  • Bagikan

Bandung ■ Ginewstvinvestigasinews.com – ada ada saja ulah para pelaku kejahatan dewasa ini untuk mencari keuntungan sesaat dengan merusak dan mencatut nama baik seseorang.

Baru baru ini ada warga masyarakat yang hendak akan teripu oleh pelaku dengan dalih pemerasan melaporkan kepada Redaksi Media Online Global Investigasi News ikhwal percobaan penipuan, pemerasan dan pengancaman.

KTA ASPAL yang digunakan Pelaku
KTA ASPAL yang digunakan Pelaku

Kasus ini menurut warga yang melaporkan kepada Redaksi Global Investigasi News, Kamis 28 November 2019 malam, konon katanya berawal dari adanya permintaan uang sebesar Rp. 1 juta kepada calon istrinya yang bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW), Pelaku mengancam akan menyebarluaskannya melalui media jika permintaannya tidak dipenuhi, terkait photo bugil dirinya namun yang patut disayangkan pelaku ini menggunakan identitas Media Online Global Investigasi News dengan KTA Aspal yang kapasitasnya sebagai Pimpinan Redaksi.

“Itu betul KTA Media Online Global Investigasi News atasnama Asep Darsono Pimred, namun photonya sudah dirubah atau diganti oleh pelaku, itu photo pelaku atau photo orang lain, saya belum tahu ?, namun kami beserta seluruh Jajaran Keluarga Besar Global Investigasi News sedang mencari informasi keberadaan pelaku yang sebenarnya”, kata. Asep Darsono.

Dengan adanya kejadian tersebut Asep Darsono selaku Pimpinan Redaksi Media Online Global Investigasi News berencana akan melaporkan para pelaku ke Polda Jabar untuk penindakan lebih lanjut juga dihimbau kepada seluruh Rakyat Indonesia (Publik-Red) jika menemukan hal yang mencurigakan silahkan hubungi Redaksi Global Investigasi News di No. WhatsApp 081220636777 atau langsung laporkan kepada Pihak Kepolisian RI.

Bersambung. (RED)

Inzert : Photo Diduga Pria Pelaku saat Video Call dengan calon korbannya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: