Penelantaran Anak, Ketua LPA Madina Desak Polres Madina Panggil Oknum Kades Huta Toras

  • Bagikan

Genewstvinvistigasi.co.id ■ Mandailing Natal Sumut – Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Mandailing Natal,  Erwin Syah Pasaribu mendesak Polres Mandailing Natal  (Madina) agar segera memanggil dan memproses oknum kades Huta Toras Kecamatan Pakantan,  RSL. 

Menindaklanjuti kasus ini, Ketua LPA Madina,  Erwin Syah Pasaribu telah melayangkan surat pengaduan ke Polres Madina, dengan Nomor. 025/LP/LPA  – MDN/XI/2019 Perihal; Laporan Pengaduan Tentang Adanya Penelantaran Anak, pada Jum’at (29/11/2019).

Kami akan terus mendampingi korban LM dan anaknya Azril Haikal Lubis hingga proses hukum sampai permasalahan ini cepat selesai, “Kata Erwin.

Lanjut Erwin,  meminta kepada pihak Polres Madina agar memanggil dan memeriksa oknum kades Huta Toras Kecamatan Pakantan,  RSL.

Terpisah,  Leni Martina kepada Media mengatakan,  Anak ini adalah benar anak hasil hubungannya dengan RSL,  awalnya kami diberi nafkah,  sudah lebih dari setengah tahun kami tidak pernah didatangi dan diberi nafkah oleh RSL, dan bahkan sekarang anak ini tidak diakui sebagai anaknya, “Kata Leni sambil meneteskan air matanya. 

Tambah Leni,  Saya hanya  menuntut agar anak ini diakui dan tanggung jawab RSL dan juga diberi nafkah,  “Ucap Leni dengan tersedu-sedu.(St. Adh)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: