MIRIS !!! Dana Perawatan SDN 02 Menanga Siamang Diduga Tidak Digunakan ???

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Waykanan – SDN 02 Menanga Siamang Pematang Rindu Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan.

Pasalnya diduga tidak ada perawatan yang biayanya mengacu ke petunjuk tehknis dana BOS, dalam acuan ada untuk perawatan ringan.

Berdasarkan hasil investigasi Wartawan global investigasi di lapangan bahwa platfon dan Lantai gedung sudah pada rusak.

Hasil konfirmasi dengan Komite Sekolah SDN 02 Menanga Siamang Pematang Rindu. Komite menjelaskan tentang perawatan sekolah tersebut. Bahwa di rawat atau di perbaiki cuma satu tahun sekali di perbaiki dan saya sebagai komite tidak tahu tentang dana BOS.

Kalau di beritahu untuk tanda tangan sewaktu waktu di butuh kan saya di panggil namun kalau untuk rapat musyawarah tentang perawatan sekolah untuk membahas pembelanjan untuk perawatan saya tidak pernah di kasih tahu.

Dan tentang cap komite itu ada dengan kepala sekolah, ungkap komite, 30/11/18.

Masih dengan komite. Jumlah murid SDN 02 ada 59 keluar dua orang, setelah di konfirmasikan dengan Dewan Guru jumlah murid cuma berjumlah 52 keluar dua orang.

Kalau di cermati tentang keterangan antara Dewan Guru dan Komite Sekolah sudah tidak sinkron ada dugaan yang di sebut Mark Up. Siswa.

Kalau di lihat tentang perawatan bahwa plapon sudah pada lepas di tambah lantai sudah rusak dan retak dan berlobang sesuai dengan gambar yang ada. (Konsri Yusman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: