Pengerebekan Transaksi Narkotika, Satresnarkoba Polres Madina Amankan 3 Orang Pelaku

  • Bagikan

Genewstvinvistigasi.co.id ■ Mandailing Natal Sumut – Satres Narkoba Polres Madina berhasil mengamankan seorang pria pemilik ratusan gram narkotika jenis sabu dan ganja yang ia sembunyikan didalam tas senapan angin dan dikandang ayam belakang rumah. 

Informasi yang diperoleh, MY alias Yusuf (43) warga jalan Lintas Timur, Kel. Kayujati Kecamatan Panyabungan, Madina diringkus tim Satres Narkoba Polres Madina dari kediamannya pada Kamis malam (28/11/2019) sekira pukul 20.00 Wib.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SiK melalui Kasat Narkoba Polres Madina AKP Muhammad Rusdi kepada media, 

“Membenarkan, atas nama Yusuf sudah kita amankan dari rumahnya karena memiliki sedikitnya 50 gram narkotika jenis sabu dan sedikitnya 290 gram narkotika jenis ganja,” Ujarnya.

Lengkapnya, AKP Muhamad Rusli S H, mengatakan timnya berhasil mengamankan MY alias Yusuf dan dua orang pria atas nama SN Alias Harepa, Warga Padang Laru (30) dan IB alias Balekong, warga Huta Bangun (20) Kec.Panyabungan Timur yang lebih dulu berhasil diamankan, dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1,06 (Satu koma nol enam) gram, “katanya. 

Kronologis penangkapan bermula ketika Satresnarkoba Polres Madina mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis shabu di Jl. Lintas Timur Kel. kayu Jati Kec. Panyabungan Madina, menanggapi hal tersebut personil Satresnarkoba Polres Madina bergerak menuju ke lokasi yang berada di Kel. Kayu Jati Kec. Panyabungan Kab. Madina, tepatnya di rumah tersangka Yusuf, Setibanya dilokasi personil Sat resnarkoba melakukan penangkapan lebih dulu terhadap dua orang tersebut, “Jelasnya. 

Masih kata Kasat Narkoba, Guna penyidikan lebih lanjut tersangka Yusuf langsung digelandang ke Mapolres Madina berikut barang bukti diduga 52,9 gram narkotika jenis shabu yang dikemas dalam plastik klip berbagai ukuran, dan 293,3 gram narkotika jenis daun ganja, “Timpalnya. (St)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: