Pisang Unik di Soppeng ! Mulanya Tidak Percaya, Namun Setelah Melihatnya Langsung Baru Terkagum

  • Bagikan

Ginewstbinvestigasi.com ■ Soppeng – Ibu santi pemilik kebun Dusun Peppae Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Sabtu, (30/11/2019).

Pisang unik itu mulanya diketahui warga setempat bernama santi pemilik kebun “Sepintas : dilihat ada keanehan, setelah saya memperhatikan pisang tersebut ternyata pisang berbuah di tengah batangnya,” tuturnya, Sabtu 30/11/2019).

Ibu santi pun menceritakan apa yang dilihatnya ke warga lain. Mulanya mereka tak percaya, namun setelah melihatnya langsung baru terkagum. “Setelah mereka melihat pisang akhirnya mereka percaya apa kata saya,”

Pohon pisang unik itu tingginya sekira 5 meter, Dia tumbuh di samping tunas pisang lainnya. Batang pohon itu terbelah lalu mengeluarkan Tandan tersebut berisi buah pisang yang masih segar.

Saat wartawan rudi mengunjungi kebun Bu Santi,sabtu(30/11/2019) Masya Allah, sekarang pisang tersebut malah keluar dari batangnya. Sungguh kekuasaan Allah luar biasa,” ujarnya.

Diakuinya, banyak pohon pisang di ladangnya tersebut. Namun hanya sebatang yang tumbuh unik. “Ini baru pertama kali tumbuh, sebelumnya tak pernah sama sekali,” katanya

Menurutnya ibu santi, selama pisang ini tumbuh unik tak ada sama sekali mendapatkan firasat aneh misalnya dalam mimpi atau di kenyataan. “Tak ada merasakan apa-apa, normal saja tak ada firasat aneh-aneh. Mudah-mudahan pertanda baik,” katanya.

Hingga saat ini informasinya buah pisang yang tumbuh di batang pohon membuat sejumlah warga setempat maupun peladang datang dan ingin melihat langsung pohon pisang langka tersebut.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: