RESPON BUPATI WAJO ATAS KEIKUTSERTAAN MAHASISWA WAJO DALAM SIMPOSIUM NASIONAL

  • Bagikan

Wajo ■ GI News – Simposium Nasional yang di laksanakan di malang pada tanggal 9-10 desember 2019 yang akan datang. Dengan tema ” Tantangan Penyelenggaraan Pemerintahan di Era Revolusi Industri 4.0″.

Kegiatan simposium yang bertujuan menghasilkan output luaran penelitian mahasiswa dalam bentuk prosiding dan artikel jurnal nasional terakreditasi.
Dan akan di ikuti oleh mahasiswa ilmu pemerintahan se indonesia dari masing masing perwakilan PTN/PTS yang memiliki jurusan atau Prodi ilmu pemerintahan.
Salah seorang mahasiswa asal kab. Wajo Baso Rahmat Wisudawan, yang mendapatkan kesempatan ikut dalam simposium nasional tersebut, yang mewakili Fisip ilmu pemerintahan Unismuh Makassar.
Mahasiswa kelahiran Sengkang 24 april tersebut, mendapatkan respon positif dari Bupati Wajo H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si di rumah jabatan Bupati Wajo.
H. Amran Mahmud dalam kesempatan itu mengatakan, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan kegiatan semacam ini. Karena akan berpotensi menghasilkan generasi dengan sumber daya manusia yang mamadai dalam menghadapi tantangan zaman, yakni revolusi 4.0.
Dan tentunya, potensi potensi ini sangat perlu untuk di kembangkan, kata Bupati Wajo H. Amran Mahmud.
Dengan adanya respon positif pemerintah kab. Wajo kepada putra daerah. Baso Rahmat Wisudawan berucap terima kasih atas adanya dukungan pemerintah terhadap kemajuan generasi dan putra terbaik kab. Wajo.
Baso Rahmat Wisudawan kepada GI News mengatakan, “Alhdulillah dan terima kasih kepada Bapak Bupati Wajo, atas dukungannya. Dan ini adalah merupakan spirit semangat tersendiri untuk saya dalam mengikuti kegiatan tersebut. Besar harapan saya, agar mampu menorehkan yang terbaik demi membanggaka nama Almamater Unismuh khususnya dan nama kab. Wajo sendiri umumnya, tegas Baso Rahmat.
Baso Rahmat Wisudawan, adalah aktivis yang aktif di berbagai organisasi. Dan saat ini masih menjabat Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) dan Koperti Unismuh Makassar.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: