Kades Cikampek Barat : “Bila Benar Kenapa Harus Takut dan Jangan Risih Bila Ada Rekan Wartawan” ?

  • Bagikan

Globalinvestigasinesw.co.id ■ Jumat, 29 Nopember 2019, ditempat kerjanya, Kepala Desa Cikampek Barat, Ibu Hj. Tati Nurbingah SH, Menerima kedatangan kami sebagai wartawan dengan sangat keibuannya beliau memaparkan bahwa dengan adanya media, sangat baik dan bisa memberikan sebuah informasi kepada masyarakat khususnya, tanpa adanya media.

Kami sebagai Aparatur Pemerintahan Desa tidak mungkin bisa memberikan info yang sangat kongkrit dan gamblang, maka dari itu dengan adanya sebuah media, beliau menjelaskan bersyukur dan berterima kasih kepada semua para wartawan, karena wartawan dan Kepala Desa adalah rekan dan partner kerja.

Mari kita bersama sama bersinergi dalam segala hal, dan juga beliau menambahkan bahwa adanya Dana Desa harus terbuka didalam meralisasikannya biar masyarakat lebih tahu dan tepat sasaran, disela sibuknya Hj.Tati Nurbingah SH masih selalu eksis dan semangat didalam menjalankan amanah warganya.

“Bila benar kenapa harus takut dan jangan risih bila ada rekan wartawan”, katanya, menutup obrolan kepada kami. (Januardi M Koordinator Wartawan NKRI)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: