Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Pol Sasmito SH Membagikan Sapu Lidi Sebagai Bentuk Kepedulian & Kebersihan

  • Bagikan

Kambuno Minggu 01 November 2019 team Globalinvestigasi news dalam komfirmasi nya oleh Kapolsek pulau sembilan menyatakan bahwa selain menjamin keamanan juga berupaya untuk menjaga Kebersihan lingkungan agar masyarakat bertambah aman dan nyaman , Kebersihan tersebut menjadi salah satu perhatian Pemerintah Kec Pulau Sembilan. Perhatian ini juga dilakukan Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito,SH di Desa Pulau Harapan dengan membagikan sapu lidi kepada warga

Giat tersebut dilakukan Kapolsek Pulau Sembilan sebagai bentuk motivasi kepada warga agar ingin peduli terhadap sampah di lingkungannya. Pada waktu sebelumnya Kepala Desa Pulau Harapan H. Ambo Sakka juga memberikan bantuan berupa tong sampah kepada warganya. Itu semua merupakan komitmen pemerintah Pulau Sembilan secara terpadu untuk menanggulangi sampah.

Kapolsek Pulau Sembilan menyampaikan bahwa kebersihan merupakan tugas kita bersama. Dan perlu keterlibatan semua pihak, baik pemerintah setempat dan warga Pulau Sembilan. “Mulai saat ini kami mohon kepada warga Pulau Sembilan untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Terutama tidak membuang sampah di laut agar laut kita bersih dari pencemaran sampah”. Ujar Ipda Sasmito,SH.

Meskipun berupa sapu lidi, wargapun sangat senang menerimanya. Karena untuk di Pulau sangat sulit memperoleh barang tersebut. Untuk memperolehnya pun harus ke Kota Sinjai. Ketua RW Abd. Rasyid mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan Kapolsek Pulau Sembilan. Semoga harapan Pulau Sembilan bebas dari sampah bisa terealisasi. Ujar Ketua RW Desa Pulau Harapan.

Polsek Pulau sembilan
Globalinvestigasi news Sinjai (Har) Mengabarkan

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: