Ini Kata Kewan Pendidikan Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten, Siswa Keracunan Makanan SDN Pasirlancar 3

  • Bagikan

Gimewstvinvestigasi.com ■ Pandeglang – Dewan Pendidikan Kabupaten Pandeglang Eka Supriatana angkat bicara terkait 37 siswa SDN Pasirlancar 3 Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang, Banten yang mengalami keracunan jajanan Makanan, Senin 02/12/19.

“Ia mengatakan mendesak pihak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas insiden ini dan kepada pihak sekolah agar bisa memberikan dispensasi kepada anak yang mengalami keracunan untuk ditangguhkan dulu pelaksanaan ulangan sekolahnya

“Saya juga menghimbauan kepada pihak sekolah Sdn pasirlancar 3 untuk ikut dan orang tua walu murid untuk menyarankan anak anak agar tidak jajan sembarangan.

Ia menambahkan’ berharap pihak BPOM turun tangan mensikapi maraknya masyarakat yg mengalami keracuna makanan yg mungkin saja Makana tidak layak konsumsi atau juga kasaluarsa.dan pihak BPOM bisa merekomendasikan agar perusahan nakal yang hanya meraup keuntungan untuk dicabut ijinnya.

Sejatinya pihak Dinkes melalui UPT Puskesmas melakukan sosialisai secara rutin Dan berperiodik kepada pihak skl tentang jenis makanan yg layak konsumsi dan yang tidak layak Menurut kesehatan dan gizi.’Jelas eka supriatna.*** Nuryahman

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: