Mahasiswa dan Pemuda Rutum Reny Nyatakan Sikap “Siap Mendukung AFU”

  • Bagikan

Sorong – Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Rutum Reny IPPMRR Distrik Kepulawan Ayauw deklarasi dukungan, mereka siap mendukung Abdul Faris Umlati, SE (AFU) untuk periode yang kedua.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu Tokoh pemuda dari kampung Rutum Reny “Genus Habel Saidan, Senin (01/12/2019)

Genus juga menjelaskan, pada saat itu dirinya bersama mahasiswa dan pemuda dari kampung Rutum Reny sudah melakukan pertemuan dengan Rony Dimara (RD) bahwa hari ini kami akan nyatakan sikap dukungan politik kami kepada RD.

Apabila RD di Minang oleh AFU sebagai calon wakil bupati Kabupaten Raja Ampat untuk periode yang ke dua.”ucapnya

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kota Sorong, pemuda pelajar mahasiswa Rutum Reny menyampaikan beberapa harapannya kepada bung RD, kalau mendapat kepercayaan oleh AFU sebagai calon wakil bupati.

Bung RD harus melihat mahasiswa pemuda dari kampung Rutum Reny Distrik Kepulawan Ayauw,  banyak pemuda yang sudah tamat dengan gelar sarjana namun belum mendapatkan pekerjaan sejak 5 tahun ini.”ujar Genus

Harapannya kepada bung RD
kalau memang mendapat kepercayaan untuk pasangan dengan AFU sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, harus melihat mahasiswa dan pemuda di kampung Rutum Reny Distrik Kepulawan Ayauw.

Genus menambahkan, Rony Dimara sebagai anak negeri  distrik Kepulawan ayauw, sehingga mahasiswa Rutum Reni siap mendukung bung RD.”ungkapnya

Kalau kepala daerah atau wakil kepala daerah salah satunya anak asli negeri, pasti akan melihat kami, hari ini kami nyatakan sikap dukungan politik kami kepada bung RD dan AFU.”jelasnya.(Jefri)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: