Masyarakat Lombok Timur Acungkan Jempol atas Kinerja Satreskrim Polres Lotim Ungkap Kasus 3C

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi ■ Lotim- Masyarakat Lombok timur Acungkan Jempol atas Kinerja Satreskrim Polres lombok timur, sigap dalam mengunkap Kasus 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor ) dalam jangka 1×24 Jam, Senin,02/12/2019.

Salah satu Masyarakat Lombok timur Ihsan, yang sudah kehilangan Kendaraan R4-nya menjelaskan,” Terimakasih banyak kepada Polres Lombok timur beserta jajaran nya, yang sudah berhasil mengungkap kasus pencurian yang ada di masyarakat.

“Sekitar 1 bulan yang lalu kendaraan R 4 saya hilang pada malam hari di rumh saya sendiri, Saya sudah konci pintu mobil kiri, kanan,dan saya juga memasang pengaman tapi bisa juga di bobol. Alham dulillah berkat kerjanya Satreskrim Polres lombok timur saya menerima kabar sekitar 1 bulan yang lalu, kendaraan saya bisa di temukan dengan keadaan utuh .

” Kepada masyarakat yang ada di lombok timur supaya tingkatkan ronda setiap malam. Tiada lain kita harus meningkatkan kerjasama dari semua pihak desa pihak Polsek, turun langsung memberikan himbauan dan saran- saran untuk mengamankan barang yang ada dirumah.

“Saya Pribadi berterimakasih banyak dan merasa bersyukur atas kerja Satreskrim Polres Lombok timur.

( KanciL )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: