Sulistyana Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam : Apartemen Puri Khayangan Pertama di Kota Batam – Kepulauan Riau

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Batam – Perkasa Batam di gelar di area apartemen Puri Khayangan Residence, Toping Off Ceremony Apartemen Puri Khayangan Residence (PT Kinarya Perkasa Batam) di gelar di area apartemen Puri Khayangan Residence, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Mayjen (Purn) TNI Sturman Panjaitan (anggota DPR RI), anggota DPD RI, Isdianto (Plt Gubernur Kepri), Asmin Patros (anggota DPRD Provinsi Kepri), Sugianto (anggota DPRD Provinsi Kepri), Nuryanto (Ketua DPRD Kota Batam), Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Kota Batam), Budi Mardianto (anggota DPRD Kota Batam), Soerya Respationo (Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Sulistyana (Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Ali Irfan (Kepala Cabang BTN Batam), Tjahjo Prionggo (Direktur Pembangunan BP Kawasan), Mustofa Wijaya (Mantan Kepala BP Batam), para Direksi PT Kinarya Perkasa Batam serta tamu undangan lainnya.

Soerya Respationo, selaku Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam, dalam sambutannya mengatakan alasannya untuk menjadi Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam, karena PT Kinarya Perkasa Batam ini semua Direksinya semuanya para anak muda yang membuatnya semangat untuk bergabung di perusahaan ini.

“Di PT Kinarya Perkasa Batam, Direksi para anak muda, bukan sembarangan anak muda, tetapi anak muda yang mempunyai berbagai prestasi, “ujar pria yang akrab di sapa Romo.

Menurut Romo, beberapa tahun lalu Sulistyana, memperbaharui karyanya yakni Apartemen Puri Khayangan ini. Dan karya ini sudah mendapatkan hak cipta dan hak paten yang dapat menghemat biaya 30%.

“Insyaallah bulan depan, Jalan dari depan kesininya akan Kita kerjakan bersama PJU nya, “kata Romo.

Dikatakan Romo, tahun depan Puri Khayangan akan membangun lagi dua tower yakni di Batu Ampar dan Lubuk Baja.

Sulistyana, selaku Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam, mengatakan bahwa Apartemen Puri Khayangan ini adalah apartemen pertama di Kota Batam, Kepulauan Riau yang merupakan apartemen bersubsidi untuk paket bersubsidi langsung habis kurang lebih aman terpercaya satu-satunya di Kota Batam.

“Selebihnya yang lebih antara 60% sampai 70% kita jual sesuai seperti biasa, namun ini adalah yang sangat terjangkau untuk masyarakat dan kita sudah bisa menjual apartemen ini 80%, “ujar Sulistyana.

Sulistyana, menambahkan bahwa untuk kedepannya PT Kinarya Perkasa Batam, akan siap untuk membangun dua Tower lagi dan ia juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang membantu kelancaran pembangunan ini.

Dalam sambutan Kepala Cabang Bank BTN Batam Ali Irfan, menyampaikan bahwa Bank BTN mendukung penuh dan menyakinkan para Konsumen Puri Khayangan bahwa Apartemen Puri Khayangan tidak ada masalah.

“BTN disini suport penuh pembangunan Puri Khayangan dan disini juga saya sampaikan bahwa BTN juga membiayai KPA dan BTN juga mengeluarkan KPL digital, “ujar Ali. Lanjut Ali, dengan Kredit Pembiayaan Lahan (KPL) para konsumen bisa mengajukan melalui HP, di saat santai dirumah pun bisa mengajukan. Ini di berikan Bank BTN untuk memajukan Kota Batam. (Kiki)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: