Gunakan Sepeda Motor, Danrem Bersama Kapolda Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

 31 total views,  1 views today

Jambi ■ ginewstvinvestigasi.com – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M,Sc,S.S bersama Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H memimpin Patroli integritas TNI – Polri dalam rangka memantau keamanan masyarakat Jambi dalam merayakan pergantian tahun 2020, Selasa malam (31/12/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB tersebut, Danrem dan Kapolda Jambi didampingi oleh ketua DPRD Jambi, Kajati Jambi, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Pejabat utama Polda Jambi, pejabat utama Korem 042/ Gapu.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta mengatakan, usai melaksanakan Sholat Isya’ berjamaah di Masjid Alfalah, Perwira jajaran Korem 042/Gapu dipimpin oleh Danrem berangkat menuju Mapolda Jambi untuk bergabung dengan pejabat Polda melaksanakan Patroli integritas TNI – Polri dalam rangka memantau keamanan masyarakat Jambi dalam merayakan pergantian tahun 2020.

Kegiatan patroli TNI- Polri ini dilaksanakan sebagai salah bentuk sinergitas guna mencegah maupun menangkal potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kita juga harus terus memperkuat nilai-nilai toleransi, nilai-nilai kerukunan, nilai-nilai persaudaraan di antara sesama anak bangsa sehingga dalam perayaan Tahun Baru, kenyamanan, rasa aman masyarakat bisa kita hadirkan,” kata Hatta.

“Alhamdulillah, pelaksanaan malam pergantian tahun baru ini berjalan dengan tertib, aman, lancar dan damai. Diharapkan kedepan Provinsi Jambi semakin maju, aman dan damai serta dalam rangka memasuki Pemilukada serentak yaitu Pemilihan Gubernur, dan Bupati di beberapa daerah yang ada di Provinsi Jambi, kita berharap pada saat pesta demokrasi nantinya bisa berjalan lancar, tertib, aman dan damai seperti yang telah di lewati tahun sebelumnya. (penremgapu) Rep : mansyur