Berita  

Kepala Desa Pancakarya dan Jajaran Perangkat Desa Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020

Jember ■ Global Investigasi News.com – Tidak terasa kalender 2019 udah kita lampui, itu artinya perayaan sebagai sambutan tahun barupun pasti memeriahkan suasana malam pergantian tahun baru.(31/12 /2019)

Kepala Desa (Kades) Pancakarya dan seluruh jajaran perangkat desa mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020.

kepada masyarakat Desa Pancakarya semoga selalu diberikan kesejahteraan, kesuksesan, keamanan dan kebahagiaan serta desa Pancakarya tambah maju,makmur dan mandiri.

Dalam rangka pergantian tahun baru 2020, ir mohamad agus salim selaku kepala desa (kades) Pancakarya, kecamatan ajung, Kabupaten Jember. Mengajak kepada seluruh warganya untuk menjadikan Desa Pancakarya kebih baik lagi.

Di pergantian tahun ini kepala desa (kades) Pancakarya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat desa, karena di tahun sebelumnya yaitu tahun 2019 semuanya telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kepala Desa Pancakarya berharap di tahun 2020 yang uda di ambang pintu menjadi semangat baru dalam mewujudkan harapan masyarakat desa Pancakarya,kecamatan ajung, untuk menjadi lebih maju, aman,sejahtera dan lebih baik lagi dalam membangun desa Pancakarya ini” ujarnya.

Jurnalis: Hadi. W