Berita  

Diduga Oknum Lindungi Malpraktek yang Dilakukan ASN Tamatan SPPM Bertugas di Puskemas Sudimoro ?

 2 total views,  1 views today

GLOBALTVINVESTIGASINEWS.COM ■ TANGGAMUS – Diduga Instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung lindungi ASN tamatan SPPM berinisial ES yang bertugas di Puskemas Sudimoro Kecamatan Semaka di bawah pimpinan UPTD Puskesmas Siti Nuraini, SKM diduga melakukan mal praktek di desa Dadi Rejo, saat akan di konfirmasi oleh glabaltvinvestigasinews.com di tempat ES bekerja sedang ke Pustu Kuncoro menurut Suranto selaku keamanan puskesmas,Selasa (31/12/2019).

Kembali bersama tim globaltvinvestigasinews.com telusuri ES di di Pustu ( puskesmas pembantu) di kuncoro namun ES kembali telah meninggalkan ruangan kerjanya, saat staf kantor Pustu yang enggan namanya di sebutkan di konfirmasi, mengatakan bahwa ES sedang mengantarkan keluarganya umroh.

” Kepala Pustu baru aja keluar pak, katanya mau ngantar keluarganya umroh, lagian dia juga tahun depan tidak ngantor disini lagi ” terang staf Pustu Kuncoro.

Sementara itu Pj pekon Dadi Rejo, kecamatan Semaka Tri yang juga sebagai sekcam saat akan di konfirmasi prihal izin domisili buka praktek pengobatan tidak dapat di jumpai baik di balai pekon Dadi Rejo maupun di kecamatan dan di kediamanya, bahkan saat di hubungi camat Semaka tidak mau diangkat, diduga Kakon Dadi Rejo enggan untuk di konfirmasi.

” Aktif bang nomor yang satunya, tapi aneh nggak mau di angkat padahal sudah berkali – kali saya telpon, bahkan sekarang malah gak aktif lagi semua no telponnya ” ujar camat Semaka.(TIM/Syahrul).