Kabag Ops Polres Badung Pantau Situasi dengan Patroli Sepeda Motor

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Kawasan wisata Petitenget hingga kini, belum menunjukan arus lalu lintas kepadatan, bahkan lebih lenggang dari hari sebelumnya.

Pantauan Humas Polres Badung sampai saat ini, kawasan wisata Petitenget, Kuta Utara, Badung masih relatif lancar serta aman di kunjungi. Selasa,(32/12).

Pihak kepolisian yang patroli di lokasi wisata Petitenget dan sekitarnya khususnya di jalur-jalur wisata seperti Pantai Seseh, Canggu, Berawa, Batu Belig hingga pantai Petitenget relatif aman, lancar dan kondusif.

“Fokus pengamanan saat malam pergantian tahun baru yakni penjagaan orang, barang dan lokasi kegiatan, sehingga diharapkan tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang kondusif,” kata Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH saat Patroli.

Sedangkan rekayasa lalu lintas akan diberlakukan, jika terjadi kepadatan yakni memprioritaskan kendaraan ke luar daerah Petitenget.

“Jika kendaraan banyak yang mengarah ke wilayah Pantai Petitenget, maka akan disekat di utamakan kendaraan yang keluar Petitenget menuju Denpasar”, ujarnya.(K.Sutarya)