Berita  

Kadishub DKI Jakarta dan Ka UP PKB Kedaung Angke Bantu Evakuasi Korban Banjir

Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jabodetabek, hingga mengakibatkan terjadinya di sebagian wilayah Jakarta tergenang air hingga banjir dan menyulitkan akses jalan serta aktifitas warga.

Musibah Banjir yang melanda sebagian Wilayah Jakarta itu membuat ekstra ASN untuk membantu warga mengevakuasi dari bencana banjir yang sejak turun hujan Rabu (01/1)

Sesuai arahan gubernur utk masing masing Kepala SKPD dan UKPD memastikan semua saran prasarana khususnya pelayanan bisa berfungsi dan terjaga dari dampak banjir.

Dan memastikan ASN hadir ditengah masyarakat utk memberikan pelayan dan bantuan yang dibutuhkan.

Kadishub Safrin Liputo dan Ka UP PKB Kedaung Angke Hendrick Tampubolon pagi tadi turun langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana di UP PKB Kedaung Angke,Kamis (02/1/2020)

Kemudian Kadishub membantu mengevakuasi masyarakat dan korban banjir.

Dalam mengevakuasi warga, Kadishub dan Ka UP PKB dibantu oleh petugas Sudin Jakarta Barat dan Satpel Tambora,Gropet dengan derek serta truk untuk angkutannya guna mengangkut warga yang membutuhkan, berada dijalan Tubagus Angke dan sekitarnya.

Safrin mengharapkan, semoga cuaca cepat membaik dan masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah dalam situasi seperti ini walau tidak semua dapat dipenuhi kebutuhannya.”harapanya.

(Yons)