Berita  

Kapolres AKBP Adewira Siregar S.IK M.Si Bersama Jajaran Polres Lumajang Laksanakan Olah TKP

 25 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.co.id ■ Lumajang – Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK, M Si didampingi Pejabat Utama Polres Lumajang melaksanakan olah TKP kasus pencurian hewan di rumah Suyitno (74) Dusun Krajan Desa Besuk Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Kamis siang (02/01/20) .

Informasi masuk ke pihak Kepolisian bahwa korban telah kehilangan sapi milik nya sekira pukul 04.00 WIB setelah dipastikan bahwa hewan ternak nya telah hilang, maka korban melaporkan kejadian tersebut ke staf desa kemudian diteruskan kepada Polsek Tempeh Polres Lumajang
Saat dikonfirmasi oleh staf Humas Polres Lumajang, Korban memberikan keterangan bahwa pelaku merusak dan memotong tali pengikat pintu belakang rumah serta memotong tali tampar pengikat dileher sapi, pelaku juga membawa sapi lewat pintu belakang lalu lacak menuju kearah selatan.
Adapun Kronologi kejadian yaitu korban hendak memberi pakan ternak sapi namun pintu rumah belakang dikunci oleh pelaku dari luar sehingga korban tidak bisa keluar untuk menuju ke kandang. Setelah itu korban lewat depan rumah melihat kandang sapi namun saat dilihat kandang tersebut dalam keadaan terbuka.
Ditemukan tali pengikat pintu dipotong oleh pelaku, kemudian korban masuk kedalam untuk mengecek sapi namun sapi tersebut sudah tidak ada. Hasil dari olah TKP terakhir dilihat dari jejak kaki pelaku berada di sawah sejauh 3 km dari rumah korban.
“Lokasi terakhir lacak sapi ditemukan yaitu Dusun Umbulsari Desa Pulo Kecamatan Tempeh berkisar sejauh 3 km dari lokasi kejadian , saat ini tim sudah kami terjunkan semoga ke depan segera ditemukan” Ujar AKBP Adewira Kapolres Lumajang. (Had)