Berita  

Sebelum Disemayamkan Dua Jenazah Korban Banjir Bandang di Sholatkan di Mesjid Taqwa Dusun Siria Ria B

LABURA ■ GINEWS TVINVESTIGASI.COM – Dua dari lima jenazah satu keluarga korban banjir bandang di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Kecamatan Na IX X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, telah ditemukan, Rabu (1/1/2020) kemarin.

Teriakan histeris terdengar kencang dari pihak keluarga saat menyambut jenazah ibu dan anak.

Almarhumah Cahaya Nasution (30), ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh mulai membusuk di area Sungai Aek Katia Dusun Batu Bujur, Desa Janji, sekira pukul 15.00 dan di tempat terpisah anaknya bernama Amirullah Sipahutar alias Irul (7) ditemukan di Tangkahan Pasir Paindoan, Kelurahan Rantauprapat sekira pukul 16.00.

Sedangkan 3 lainnya masih belum ditemukan. Ketiganya yakni Ahmad Albar Sipahutar (Suami), Reni Yana Sipahutar (anak pertama), Reza Rahardi Sipahutar (Anak ketiga).

Sebelum dimakamkan, kedua jenazah terlebih dahulu disholatkan di Masjid Taqwa Dusun Siria-ria B, Desa Pematang, Kecamatan NA IX – X. Hadir juga personel Bhabinkamtibmas Polsek Na IX-X, Aiptu S. Eriady Siregar. 

Secara terpisah, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat kepada awak media mengatakan, atas nama Keluarga Besar Kepolisian Polres Labuhanbatu, dirinya turut merasakan duka yang dalam atas korban banjir bandang di Labura.
“Semoga keluarga diberikan ketabahan oleh Allah SWT dalam mengahadapi cobaan ini. Kita bersama tim TNI, BPBD, dan masyarakat masih akan terus melakukan pencarian terhadap korban lainnya,” ujarnya.(M.SUKMA)