Sekretaris DPC PWRI Pesawaran Syahrullah : Tugu RSUD Kabupaten Pesawaran Baru Seumur Jagung Sudah Berantakan ?

 34 total views,  1 views today

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS.COM ■ PESAWARAN – Tugu RSUD kabupaten Pesawaran yang baru seumur toge mulai berantakan, hal ini di sampaikan sekretaris DPC PWRI Pesawaran Syahrullah ke globaltvinvestigasinews.com di ruangan kerjanya,Rabu (2/1).

Sekretaris DPC PWRI Pesawaran mengatakan, dari pantauan jajaran Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Pesawaran pagi ini, nampak di beberapa sudut tiang tugu yang bertulisan RSUD Pesawaran ini belah dan akan roboh dan tersangga bambu.

” ini bangunan berbahaya kalau roboh seketika dapat membahayakan yang lewat di sekitar bangunan ” ujar Syahrul.

Dia melanjutkan, di duga pengerjaan tugu ini kurang sesuai dengan standar juknis pengerjaan, pasalnya belum apa – apa sudah mau roboh.

” Di sinyalir pengerjaannya asal asalan ” duganya.

Dia menambahkan, jajaran DPC PWRI Pesawaran berharap, baik KPK maupun intansi penegak hukum yang berwenang segera dapat melakukan pulbaket dan puldata akan robohnya bangunan tugu RSUD kabupaten Pesawaran ini.

” Kami berharap ada tindakan nyata dari intansi penegakan hukum terkait akan robohnya pembangunan tugu RSUD kabupaten Pesawaran yang baru ini ” harap sekretaris DPC PWRI Pesawaran. (TIM PWRI/Syahrul).