MUI Desak Pemerintah Kabupaten Pandeglang Agar Cafe Carista Ditutup !!!

 1 total views,  1 views today

Pandeglang ■ Ginews TV Investigasi.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang mendesak kepada Pemkab Pandeglang untuk menutup keberadaan Cafe Carista yang yang selama ini meresahkan masyarakat wilayah Carita di tutup cafe lokasi hiburan malam tersebut.

“Kami sudah bertemu langsung dengan ibu bupati untuk menyampaikan agar permohonan masyarakat melalui MUI untuk mendesak Pemkab Pandeglang melakukan penutupan lokasi hiburan malam berupa tempat karoke di Cafe Carista yang berlokasi di Kp. Pejamben Kecamatan Carita ditutup.” tandas Ustd A.Muhyani kepada media, Jumat (04/01) usai bertemu orang nomor 1 di Pandeglang Irna Narulita.

A. Muhyani meneruskan, berdasarkan hasil musyawarah dengan semua tokoh masyarakat dan pemuka agama di wilayah Carita dan kepala desa menolak keberadaan tempat hiburan karoke Cafe Carista karena dinilai merusak generasi muda dan sering terjadi keributan bahkan pernah mempekerjakan anak di bawah umur, bahkan pelaku saat ini masih di tahan di Polres Pandeglang.”

Dari hasil musyawarah yang ditanda tangani oleh camat, kepala desa, MUI dan Kepala KUA Carita untuk menutup segala aktivitas Cafe Carista.

“Surat permohonan sudah kami sampaikan ke ibu bupati untuk segera ditindaklanjuti.” katanya, seraya menambahkan dalam pertemuan itu.

Sementara bupati Pandeglang, Irna Narulita sangat merespon dan akan secepatnya menindaklanjuti permohonan masyarakat tersebut.

“Insyallah kami akan tetap menjaga kondusifitas daerah tadi.” Tutur Irna melalui Ketua MUI A Muhyani.

Menanggapi hal itu Camat yang baru di lantik beberapa minggu yang lalu Drs. Marda Mpd. usai Sertijab Mengatakan” Tetap insyaallah kami akan evaluasi dan terus kami pantau sesuai keinginan masyarakat dan kami akan menjalankan tugas sesuai intrupsi Bupati, harus mengikuti perda-perda yang ada di kabupaten pandeglang, tuturnya. Adem