Berita  

PERERAT TALI SILATURAHMI, BABINSA ANJANGSANA KE RUMAH WARGA DESA BINAANYA

Nias ■ Ginews TV Investigasi.com ■ Agar masyarakat dapat mengerti dengan tugas Babinsa, maka perlu Babinsa mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan oleh komandao atas.
Itu pula yang di lakukan Babinsa Koptu Medianus Harefa, Salah satu Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0212/Nias , melaksanakan Anjangsana di rumah pak Tehezaro Lase Tokoh Masyarakat Desa Orahili Jujundrao Kec. Idamogawo Kab. Nias demi mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat, Jumat (3/1/2020)
Anjang sana Babinsa memang harus di laksanakan baik pagi siang dan malam, dalam kesempatan ini babinsa disambut baik oleh Bapak Tehearto Lase salasatu Tokoh masyarakat di Desa Orahili Jujundao sehingga antara Babinsa danTokoh masyarakat maupun warga terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi apa yang perlu di buat untuk kemajuan Hb desa sehingga Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di desa dapat di selesaikan dengan baik.
Babinsa mengajak semua elemen yang di desa baik aparat desa maupun warga setempat untuk senantiasa memelihara keamanan diwilayah desa agar tercapai kedamaian di tengah masyarakat dan juga kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” ungkap babinsa Koptu Medianus Harefa(Oman Göri)