Berita  

Polsek Kalibaru Olahraga dengan Gowes Bersepeda Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Ginewstvinvestigasi.com ■ Banyuwangi~Belasan personel Polsek Kalibaru Poresta Banyuwangi Polda Jawa Timur melaksanakan olahraga dengan gowes bersepeda. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar, SH. bersama dengan dengan anggotanya usai melaksanakan apel olahraga,Jumaat {03/01/2020} pagi sekira pukul 07.00 wib.

Adapun route gowes yang dilalui oleh Kapolsek bersama rombongan yaitu start dari Polsek Kalibaru menuju ke Jln.Pedesaan diwilayah hukumnya dan kembali lagi ke Polsek Kalibaru .

Olahraga bersepeda kali ini dilaksanakan guna tetap menjaga kebugaran personel sehingga akan meningkatkan stamina dan produktifitas kerja personil Polsek Kalibaru sekaligus melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas,” Kata Kapolsek

Saat mengayuh sepedanya , Kapolsek Kalibaru bersama rombongan kemudian bertegur sapa dengan Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di sawah serta para emak-emak yang sedang berbelanja dipinggir jalan maupun warga masyarakat yang sedang bersih-bersih didepan rumahnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Kalibarukulon,Mata Kacung (56) tahun kepada media ini mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Kalibaru dengan jajarannya.Menurutnya yang dilakukan Kapolsek Kalibaru dengan bersepeda sambil berolahraga bertegursapa dengan masyarakat,kegiatan tersebut sangat menyentuh sekali untuk memberikan pemahaman lewat silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas.{Sholeh B}