Berita  

Sertijab Camat Carita Kabupaten Pandeglang Berlangsung Hari Ini

Sertijab Camat Carita berlangsung hari ini

Pandeglang – Jumpa lepas Camat Carita, kabupaten pandeglang provinsi banten di laksanakan di aula kantor kecamatan carita. Jum,at 3/1/20.

Acara jumpa lepas Yang di hadiri oleh Pembina wilayah (Binwil) kabupaten pandeglang, kecamatan, muspika dan jajaran nya ,Para kepala desa ,serta tamu undangan lainya.

Di Katakan Asep suriana perwakilan Pegawai kecamatan Carita “mohon maaf bila kami bnyak kekurangan, dalam menjalankan tugas, selamat datang Camat baru di carita Dan yang meninggalkan dan yg datang ke depan selalu mendapatkan lindungan allah swt. ini yang sudah biasa dalam rotasi jabatan yang di putuskan oleh bupati pandeglang yang kita terima dan sekaligus di jalankan sesuai aturan nya.
Ucapan rasa bersyukur dan rasa terima kasih nya kami dalam hal lepas sambut camat ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, ungkapnya.

Begitu pun ketua ikades carit dalam sambutan nya katakan puji syukur dalam hal jumpa lepas camat yang lama ke yang baru ini,Sama-sama bisa menjalan kan tugas nya dari awal yang baik menuju ke hal yang lebih baik tentunya,

Atas nama kpala desa, mudah-mudahn camat yang lama lancar, dan jika kmi ada kesalahan mohon maaf, tpi kmi tetap akan bersinergi berkesinambungan dlam bersilaturahmi, selmt datng kepada Camat yang baru, harapan kmi bisa bersinergi dgn desa, bisa membawa carita lebih maju, tutur ganda.

“Binwil Carita Girgi katakan bahwa hal ini sudah intruksi bupati pandeglang bahwa saat ini semua kecamatan yang terkena rotasi pemindahan harap laksanakan tugas jumpa lepas camat, saya di tugaskan oleh bupati di carita di menitip beratkan terutama k3 Ketertiban, kebersihan dan keindahan, karena sampah juga salah satu penyebab bencana, ujar nya.

“Camat Lama berpesan sebelum meninggalkan Carita ” saya di Carita mungkin sampai hari ini, jika ada air laut naik ke darat itu hal yang sudah biasa Suntama, jika ada air laut naik ke darat itu hal yang biasa, sunami tahun lalu hanya 8 oranh warga carita yang terkena musibah itupun yang dagang di tepi pantai selebihnya itu para tamu, dzikir istigosah agar di laksanakan tiap tahun, semoga dengan dzikir dan tahmid bisa terhindar dari mara bahaya, air naik ke darat ini yang ke dua kali, yang pertama 1883 sunami, Terimakasih juga untuk pemda Pandeglang propinsi banten, yang telah memberikan hunian smntara, semoga apa yang pernah saya lakukan dapat ber manfaat untuk warga dan para kepala desa sekecamatan Carita ini, Namun yang penting silaturahmi kita ini jangan putus ujar nya, saya sebagai manusia sudah pasti bnyak salah mohon maaf yang sebesar-besarnya,

Di sambung dengan sambutan camat Carita yang baru Marda mengatakan,Alhamdulilah dalam rangka jumpa lepas camat ini berjalan dan lancar,Juga sangat berterima kasi pada keluarga dan para kepala desa Pagelaran serta sudah dapat mengantar kan ketempat tugas baru ini.

Harapan di tempat baru ini semoga dapat men jalan kan tugas bersama, para kepala desa,Muspika ,KUA,Kesehatan dan para tokoh masyarakat dan masyarakat ini supaya maju akan menjadi lebih maju lagi tanpa dukungan dan kebersamaan nya tentu tidak akan ada keberhasilan pungkas camat.

Kapolsek Carita Iptu Pipih mengatakan juga dalam sambutanya” Kebersamaan ini belum begitu lama dengan Camat lama bertemu baru di mesjid dalam rangka Muludan,
hnya do,a yang bisa di berikan, semoga di tempat yang baru, mendapatkan keberkahan, mari mempererat silaturahmi, koordinasi, mari kita bangun carita bersama utk meningkatkan menata carita, tanpa ada kerjasama sesama stkholder tidak akan ada keberhasilan, atas nama polsek carita jika ada salah mohon maaf. Tutur Kapolsek Carita. Adem