Berita  

Anak Durhaka Tega Bunuh Bapak Kandung di Desa Lembursawah Kabupaten Sukabumi

 1 total views,  1 views today

Air susu dibalas air tuba, itulah yang pantas dilontarkan kepada A (35) warga Kampung Lembur Tonggoh, RT 03/RW 04, Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, tega membunuh Bapak Kandungnya sendiri.

Sukabumi I Informasi yang dihimpun, A tega membunuh Bapak kandungnya Baehaki (65) warga Kampung Lembur Tonggoh RT 03/RW 04 Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, didalam rumahnya sendiri, sekira pukul 23.05 WIB, Jumat (3/1/2020) tadi malam.

“Korban kerap disapa warga dengan panggilan Haji Jalu, dugaan kuat Haji Jalu meregang nyawa ditangan anak kandungnya sendiri dengan menggunakan benda tumpul,” ujar Asep Mulyani Camat Pabuaran, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (04/01/20).

Menurut keterangan warga, Asep menjelaskan, pelaku (A) menumpang tinggal di rumah korban (Baehaki), setelah nikah dengan istrinya.

“Alhamdulillah, pihak Polsek Lengkong telah mengamankan pelaku yang tiada lain putra kandungnya korban. Polisi diduga A merupakan pelaku tunggal atas tewasnya Haji Jalu (Baehaki),” jelas Asep yang baru seminggu menjabat Camat Pabuaran.

Menurut tim medis, Asep mengungkapkan, korban meningal dunia, akibat pukul benda disejumlah bagian badan dan kepala dan tidak ada luka akibat senjata tajam.

“Sementara pengakuan sejumlah warga, Kejadian tewasnya Haji Jalu dipicu oleh hal sepele, cekcok adu mulut ayah dan anak,” katanya.

Korban infonya memarahi menantunya (istri pelaku-red), karena tidak mau disuruh mengusir ayam yang beradab dihalaman rumah. Pelaku tidak terima istrinya di marahi dan terjadi cekcok, antara pelaku dengan korban. Hingga berujung perkelahian bapak dan anak, hingga menyebabkan meninggalnya Haji Jalu.

“Saat ini kasus dugaan pembunuhan ditangani pihak Polsek Lengkong,” tandasnya.