Berita  

BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI IBU AAN TEREALISASI 100 PERSEN SUDAH SELESAI DIKERJAKAN

 35 total views,  1 views today

Global investigasi news.co.id ■ Pangkalpinang, Sabtu, 04/02/2020. Hasil pantaua.awak media global investigasi news.di lapangan bahwa keluarga Ibu Aan Agustina  sangat bersyukur sekali akhirnya apa yang diharapakan selama ini menjadi kenyataan semua ini adalah rezeki dari Allah SWT. Dan di samping itu juga kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada bapak wali kota pangkal pinang pak MOlEN ,dan juga kepada kepala dinas PERKIM kota pangkalpinanh yang telah memberi bantuan rumah layak huni bagi kami sekeluarga sehingga kesejahteraan kami sekeluarga menjadi lebih baik lagi ,pungkas ibu Aan .

Alhamdulillah,hari ini ,kami pun sangat bersyukur  dengan ada bantuan yang diberikan oleh pemerintah kota Pangkalpinang  ,dan Insya kami pun akan menjaga dan merawat sebaik baik nya ,atas bantuan dari pihak pemerintah kota terutam pak wali kota dan dinas PERKIM kota pangkalpinang , dan juga tak luput pula ormas PBBB,yang telah membantu kami sekeluarga.kami pun berterima kasih , ungkapan ibu AAN.

Dengan puji  dan syukur kepada Allah SWT ,maka dengan selesai rumah layak huni bantuan dari pihak pemerintah pusat melalui pemerintah propinsi dan  pemerintah kota Pangkalpinang ,maka kami juga mengadakan ajadtan doa selamatan rumah ,agar apa yang diberikan ini menjadi berkah buat kami .amin.

Diselah itu juga kebersamaan waktu dan tempat “Ulis Sutrisno” selaku sekertaris Ormas Pemuda Bersatu Bangka Belitung mengatakan itu sudah tugas kami selaku ormas untuk membantu dalam hal apa pun ,dan di samping itu juga dengan atas nama Ormas Pemuda Bersatu Bangka Belitung , angkat jempol bahwa pemerintah propinsi Bangka Belitung melalui  kota Pangkalpinang sangat peduli terhadap masyarakat ,yng tak luput pula saya an.nama ormas PBBB mengucapakan terima kasih ,terutama kepada bapak wali kota kita yang sering di sapa bang molen ,dan juga pihak PERKIM kota pangkal pinang. Ungkapnya.

Global investigasi news .ci .id.
(M.FD.& MAULANA)