Berita  

Chamsah Bakrie Suntan Mulia Family, Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Iptu Hermanto

Lampung Selatan – Keluarga Besar Hi.Bakrie gelar Gusti Sembahan, menghadiri resepsi pernikahan Putra dari anggota Polres Lampung Selatan Iptu.Hermanto/Elya Karmila, Jaga Mulya Fabiansyah dengan Adinda Ratu Utari bin Wawan Kustiwan/ Dini Darmawati, dari Tasik Malaya Jawa Barat, resepsi yang berlangsung di Aula Gedung PKK Kompleks Pemda Kabupaten Lampung Selatan, sabtu (04/01/2019).

Resepsi pernikahan putra dari salah satu anggota Polres Lampung Selatan Iptu. Hermanto, dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, SH,SIK,MM., Wakapolres beserta Jajarannya anggota Polres Lampung Selatan, Keluarga Besar Hi.Bakrie dan Hi.Sulaiman, yang ada di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, keluarga mempelai wanita dari Tasik Malaya Jawa Barat, serta anggota Polres Lampung Selatan, dan tamu undangan.

Keluarga besar Hi.Bakrie dan Hi.Sulaiman Family berkumpul untuk dapat memberikan do’a restu akan kebahagiaan bagi kedua mempelai yang sedang melangsungkan resepsi pernikahannya.
“Kami keluarga besar dari Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, kami sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia serta cepat di berikan keturunan Sholeh dan Sholeha serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

Kegiatan resepsi pernikahan yang berlangsung di Aula Gedung PKK Kabupaten Lampung Selatan, merupakan acara resepsi atau hajat syukuran Keluarga besar Polres Lampung Selatan dan keluarga besar mempelai laki-laki, pernikahan yang telah di laksanakan hari Minggu 15/12/2019 bertempat di kediaman mempelai wanita di Tasik Malaya Jawa Barat, “sambutan pihak mempelai pria Bapak Buhori Asik.

Keluarga besar Hi.Bakrie yang ikut menghadiri serta memeriahkan acara resepsi, adalah keluarga dari Bapak Iptu.Hermanto, yang merupakan keluarga besar Hi. Sulaiman yang berasal dari Marga Pugung Batang Akhie Way Tebu tepat nya di Pekon Banjar agung udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, “Pungkas Abu Hurairah Bakrie. (AWPI/Heri Apriyanto).