Berita  

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Memimpin Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolrestabes Medan

Medan – Ginewstv.com ■ Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kapolrestabes Medan.Kombes Jhonny Edison isir resmi menjadi Kapolrestabes Medan yang baru.

Jhonny menjadi Kapolrestabes menggantikan Brigjen Dadang Hartanto yang di angkat menjadi kepala Biro Perencanaan dan Administrasi ( Karorenmin ) Bareskrem Polri.Sertijab dilakukan di Aula tribrata Mapolda Sumut,Jalan Sisinga Mangaraja Medan,Jumat (03/01/2020).

“Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Kapolrestabes Medan.Ujar Martuani dalam sambutan nya di acara sertijab.

Martuani juga menyampaikan pesan kepada Kapolrestabes Medan yang baru,agar dapat menjalankan tugas nya dengan baik.

Selamat bertugas Kapolrestabes Medan,segera sesuaikan dan pelajari kultur masyarakat kota medan terutama dalam mengelola Kamtibmas,jelasnya.

Dalam acara sertijab ini,Martuani juga menyampaikan apresiasi kepada personil Polda Sumut yang bertugas dalam pengamanan natal dan tahun baru.

“Terimakasih kepada seluruh personil Polda Sumut dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2019 dapat berjalan dengan aman,lancar dan terkendali.”pungkas Martuani.

Selesai pelaksanaan sertijab,di lakukan penanaman pohon oleh Kapolda Sumut,WakaPolda Sumut,Irwasda Polda Sumut,dan pejabat utama Polda Sumut di lahan belakang Mapolda Sumut (MY.Nasution).