Berita  

Mixnon Simamora Dilantik Sebagai Sekda Simalungun

 2 total views,  1 views today

Sabtu, 4 Januari 2020 7:08 WIB

Simalungun ■ GlNewstvinvestigasi. com – Bupati Simalungun JR Saragih melantik Kepala Badan Pendapatan Daerah Mixnon Andreas Simamora sebagai Sekretaris Daerah di Pendopo Rumah Dinas Bupati di Pamatang Raya, Jumat (3/1).

Mixnon menggantikan posisi Gidion Purba yang meletakkan jabatan karena ikut pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di daerah itu tahun 2020.

Pengucapan ikrar sumpah/janji jabatan yang didampingi rohaniawan disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja Marolop Silalahi, Asisten III Jon Suka Jaya Purba dan didampingi rohaniawan Kristen.

Bupati berpesan kepada Mixnon untuk dapat mengkoordinir seluruh jajaran Pemkab Simalungun dengan terobosan baru dan jitu guna mendapatkan capaian yang sempurna dalam menghadapi  tantangan yang semakin besar dan kompleks. 

“Sesuai dengan arahan Presiden RI, kita dituntut untuk mempercepat pelayanan dan semuanya harus bekerja dengan gesit. Tak perlu malu mencontoh kabupaten lain untuk peningkatan pelayanan kita,” katanya.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Gidion Purba yang telah mengabdi dan banyak memberikan sumbangsih pemikiran maupun perbuatan demi kemajuan Simalungun.(Sutrisman)