Berita  

Asosiasi BP-UPK EKS PNPM se-Kabupaten Bondowoso Gelar Kegiatan Pertemuan di Wisata Bukit Luwih

Ginewstvinvestigasi.com ■ Bondowoso~Minggu 5 Januari 2020 asosiasi badan pengawas unit pelaksana kegiatan (BP-UPK) Eks PNPM sekabupaten Bondowoso adakan kegiatan pertemuan semua anggota badan pengawas bertempat di wisata bukit luwih (WBL) desa tapen kecamatan tapen.

Adapun pertemuan tersebut membahas pergantian ketua asosiasi BP – UPK sekabupaten Bondowoso karena ketua yang lama bapak Wahdi meninggal dunia sehingga forum asosiasi memandang perlunya ada pengganti ketua asosiasi untuk melanjutkan kegiatan yang selama ini dilakukan asosiasi BP UPK bondowoso.

Dalam acara yang digelar sederhana namun penuh keakraban tersebut menghasilkan keputusan pengganti ketua asosiasi yang dipilih dari BP –  UPK kecamatan tapen IMAM IMRON dan bendara DESI NATALIA selaku bendahara sebelumnya dari BP – UPK  kecamatan pujer sedangkan sekertaris tetap bapak DIMAS dari anggota BP – UPK kecamatan curah dami.

Hal senada disampaikan oleh bapak ASIS dari kecamatan Maesan bahwa kesepakatan teman-teman yang hadir dari tiap-tiap kecamatan menunjuk saudara imam Imron selaku ketua asosiasi dan disepakati oleh teman-teman yang lain.

Komentar bapak BURAWI selaku BP – UPK dari kecamatan tenggarang mengatakan penting nya kekompakan dan kebersamaan dari teman-teman asosiasi untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dalam wadah asosiasi BP – UPK sekabupaten Bondowoso.

Disisi lain imam Imron mengatakan pentingnya dukungan dan peran serta anggota untuk tetap konsisten melakukan koordinasi dan kerjasama agar asosiasi BP – UPK ini tetap solid dan semakin kokoh hususnya untuk langkah asosiasi Kedepan nya  pungkasnya kepada media cakrawala.

Hasil pantauan dilapangan acara berlangsung lancar tertip dan penuh keakraban dan acara selanjutnya ditutup dengan do’a oleh bapak SUTAR dari BP – UPK kecamatan curah dami dan seusai acara anggota asosiasi Selvi – Selvi dilokasi wisata bukit luwih.{Sholeh B/Rif}