Berita  

Babinsa Bandar Baru Bantu Petani Olah Lahan Persawahan

 30 total views,  1 views today

Global investigasi news co.id ■ Aceh Tamiang – Babinsa Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Hendri Ayani melaksanakan pendampingan kegiatan pengolahan lahan sawah serta penyiapan lahan yang akan ditanami di lahan milik sahrul, dengan luas lahan 4 rante di Desa Bandar Baru Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, minggu (05/01/20).

Serka Hendri Ayani mengungkapkan, selaku aparat kewilayahan yang ada di lapangan akan terus melaksanakan pendampingan dan pemantauan perkembangan pertumbuhan padi mulai dari penyiapan lahan, penyemaian, penanaman, pemupukan, pemberantasan hama sampai panen. “Sehingga program swasembada pangan yang dicanangkan Pemerintah akan tercapai dan kehidupan para petani akan semakin sejahtera serta tetap terjalin Kemanunggalam TNI dengan Rakyat”, tuturnya.

Sahrul (petani) mengaku sangat senang, dengan adanya Babinsa untuk membantunya disaat kami sedang mengolah lahan agar lekas untuk masa tanam.

kami sangat terbantu dengan adanya pak babinsa ikut selalu terjun ke sawah dalam membantu percepatan dan pengolahan lahan sawah,“ungkapnya. (E)