Berita  

Diduga Lahir Anak Hasil “Hubungan Gelap”, Kades Huta Toras Lanjut Terus ?

 2 total views,  1 views today

Ginewstvinvestigasi.com ■ Mandailing Natal Sumut – Sehubungan dengan semboyan “Negeri Beradat Taat beribadat” yang sudah Menjadi Program Pemerintah Daerah kabupaten Mandailing Natal 

Berkaitan dengan itulah kami Lembaga Perlindungan Anak dugaan oknum Kades Huta Toras Kecamatan Pakantan Kabupaten Mandailing Natal, RSL yang Hasil hubungan gelap Asril Haikal Lubis 1,7 tahun, hasil hubungan gelapnya dengan  seorang perempuan      Ln. M  (31), warga Huta Dolok Kecamatan Pakantan kabupaten Madina belum menemukan titik terang.

Awal kisah hubungan mereka bermula disaat Ln.M menjadi Tukang masak RSL saat mengerjakan sebuah proyek 4 tahun silam di Pakantan,  dalam proyek itu Ln.M dilibatkan sebagai tukang masak, dari situlah awal hubungan asmara dengan RSL sebelum dia menjabat Kepala Desa, “Ungkap Ln.M kepada Media.

Selama mereka berhubungan  asmara, disaat istri RSL sering pergi melihat Ibu mertuanya yang sedang sakit di desa Huta Puli Kecamatan Siabu waktu itu, saat itulah rumahnya RSL sering kosong dan berulang kali membawa masuk Ln.M kerumahnya, “Ungkap Ln.M.

Hubungan yang terus menerus menyebabkan Ln.M hamil pada akhir tahun 2017, untuk menutupi aib ini dari keluarga dan warga kemudian RSL membawa Ln.M ke kota Medan,  menginap di Hotel H.Amir,  setelah itu kemudian RSL mencari rumah kontrakan, saat itu RSL sering bolak balik ke kota Medan.

Kemudian pada tanggal 12 mei 2018 LM melahirkan anak hasil hubungan dengan RSL di salah satu Klinik Bidan di kota Medan, ” Ln.M menceritakan permasalahan ini kepada Media pada hari Kamis 26/12/2019 saat mendatangi LPA Madina di Panyabungan”.

Selama Ln.M dan anaknya tinggal dirumah kontrakan di Medan,  hingga anaknya berusia 1 tahun lebih, awalnya beberapa bulan selama di medan, RSL masih terus mengirimkan uang (st.adh)