Heboh..! Warga Sulak Meninggal di Kincai Plaza

 1 total views,  1 views today

gineswstvvestigasi.com ■ Sungai Penuh – Salah satu pengunjung kincai plaza dilantai 2 (dua) kota sungai penuh telah dikagetkan seorang pria baroh baya yang tergeletak diatas kursi salon.

Nyatanya pria di atas kursi salon tersebut tidak bernyawa lagi Minggu (5/1/2020)

Dengan kejadian tersebut saat dikonfirmasi oleh media gineswstvvestigasi, Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU EDI MARDI.S
Menjelaskan benar,ada salah satu korban yang meninggal di kincai plaza korban atas nama Zul Alimi 60( tahun) Warga lubuk nagodang Sulak, ya seorang pensiunan PNS.

Selanjutny EDI MARDI dengan adanya temuan tersebut dari polres kerinci bergegas cepat untuk dibawa ke RS DKT Sungai Penuh untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya Korban.

Dari pemeriksaan RS DKT Sungai penuh menghasilkan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda bekas kekerasan,kalau dari hasil pemeriksaan dokter di indikasikan kena serangan jantung dan bisa jadi akibat mengkonsumsi obat kuat, karena ditemukan di badannya.

Dalam hal ini dari pihak korban,. Edi Mardi menegaskan bahwa pihak dari korban telah ikhlas dan menerima atas musibah ini,tidak akan menuntut secara hukum,dan dari pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan.jelasnya

APENDI YAHYA