Berita  

Kepedulian Membawa Berkah, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Jenguk Warga Lansia

 22 total views,  1 views today

Jangkat ■ Ginews TV Investigasi.com – Bukanlah Bintara Pembina Desa (Babinsa) jikalau tidak dekat dengan Warga Binaannya. Seorang Babinsa sudah seharusnya menjalin kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat guna keberhasilan fungsi pembinaan teritorial (Binter) TNI AD sesuai tugas pokok TNI.

Ialah Sersan Kepala Amri Yusuf anggota dari Koramil 420-05/Jangkat bersama rekan sekerjanya menjalin kedekatan dengan warga lansia, sengaja menjenguk Nenek Rodiah yang baru sembuh dari sakit di Desa Pulo Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Minggu (5/1/2020).

Menurut Serka Amri, kegiatan silahturahmi bertujuan memberikan support terhadap Nenek Rodiah. “Saya turut mendoakan agar Nenek Rodiah cepat sembuh dan bisa melaksanakan rutinitas sehari – hari, ” katanya.

Babinsa merupakan tulang punggung satuan teritorial. Sesuai dengan slogan, bersama rakyat TNI kuat, sehingga harus terus berupaya menjalin kedekatan dengan setiap masyarakat misalnya dengan memberikan perhatian dan kasih sayang yang nyata melalui kunjungan-kunjungan rutin.

Semua warga Desa Pulo Tengah mengenali Serka Amri Yusuf, ” Nak Amri terkenal ramah dan peduli dengan warga, Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah. Dan semoga Nenek cepat sehat kembali,” ujar keluarga Nenek Rodiah.

Kegiatan diakhiri dengan canda tawa dan makan sirih bersama.