PKS dan DEMOKRAT Sepakat Usung PASLON GUNDALA

Press Realease

Oleh : HUMAS DPC PARTAI DEMOKRAT

Bertempat di Kantor DPD PKS, Bale Endah, Kabupaten Bandung, Pada Hari Minggu, 5 Januari 2020. Telah di adakan pertemuan untuk membangun Kesepakatan Koalisi Partai, antara PKS dan Partai Demokrat dalam menghadapi PILKADA Kabupaten Bandung, tahun 2020.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Endang S.H., M.H., beserta jajaran pengurus Partai Masing2, dan dihadiri pula oleh Calon Kepala Daerah masing-masing, dari PKS Gungun Gunawan dan dari Partai Demokrat, Ir. Dony Mulyana Kurnia ( DMK ).

Kedua partai, bersepakat membangun kesepahaman untuk mengusung, Calon Bupati Gungun Gunawan dan Calon Wakil Bupati Dony Mulyana Kurnia, dalam menghadapi PILKADA Kabupaten Bandung 2020. Dengan nama singkatan Paslon GUNDALA ( Gungun Dan Dony Mulyana Kurnia )

Kesepakatan di tandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bandung, beserta Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Kedua jajaran pengurus partai tingkat kabupaten ini, sepakat mengusung Paslon GUNDALA, dan mengurus rekomendasi dari kepengurusan Partai tingkat Propinsi hingga tingkat Dewan Pimpinan Pusat masing-masing Partai. Dengan Target bulan Februari atau paling lambat bulan Maret, Paslon GUNDALA bisa di Deklarasikan secara terbuka untuk umum.

Pengusungan PKS dan Partai Demokrat kepada Calon Bupati Gungun Gunawan dan Calon Wakil Bupati Dony Mulyana Kurnia ( DMK ), atas dasar keduanya merupakan kader berpengalaman, Kang Gungun Incumbent Wakil Bupati sekarang (2015 sd 2020), dan Kang Dony adalah mantan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2015, dan sekarang menjabat Wakil Ketua Umum KADIN Jawa Barat. Sehingga wajar jika keduanya di jodohkan menjadi satu kekuatan untuk Perubahan Kepemimpinan yang lebih baik di Kabupaten Bandung.

Pucuk dicinta ulampun tiba, bagaimana tidak, PKS masih gamang dengan perolehan 10 (sepuluh) kursi dewannya, masih kurang satu kursi lagi untuk dapat mengusung jagoannya Gungun Gunawan, dan tentunya untuk kepercayaan diri bisa di tutup oleh 5 (lima) kursinya Demokrat yang punya jagoan DMK

Fenomena yang sangat menarik mengingat keduanya tokoh muda jebolan ITB, Gungun Gunawan alumni jurusan Biologi, dan DMK adalah alumni jurusan Teknik Arsitektur seangkatan Ridwan Kamil.

Kepemimpinan kedua tokoh muda teknokrat ini akan menjadi harapan besar bagi warga masyarakat Kabupaten Bandung, untuk perubahan yang lebih baik di kabupaten bandung. Inovasi keduanya akan saling melengkapi dan menguatkan.

Nama Pasangan Calon GUNDALA : Gungun dan Dony Mulyana Kurnia, sangat menarik, kita tahu semua film manusia super GUNDALA sebagai pembela keadilan dan kebenaran, sudah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, disinilah kejelian PKS dan Partai DEMOKRAT untuk mengawinkan pasangan yang sangat serasi ini, dan tidak menutup kemungkinan, bisa merangkul partai-partai lainnya untuk berkoalisi dengan PKS dan DEMOKRAT dalam pemenangan PILKADA di Kabupaten Bandung.

Mang Oded Ketua Dewan Syuro PKS Jawa Barat, dalam tempat terpisah berpendapat atas pengusungan Paslon Gundala : “Mang Oded setuju pisan ka Gungun jeung Dony mah, …da ari Dony mah geus jadi doeloer ti barang Mang Oded nyalon wakil walikota jeung Ridwan Kamil oge”

Begitupun tokoh Partai Demokrat Kang Dede Yusuf Macan Efendi, DPR RI Dapil Kabupaten Bandung, sangat menyambut baik lahirnya Paslon GUNDALA di Kabupaten Bandung.

Demikian Pres Realease ini di sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung, kita semua punya harapan baru bersama paslon yang akan segera di deklarasikan, yaitu Paslon GUNDALA