Berita  

Terkait Photo Mesra di Medsos, Ketua LPPKN Minta Bupati Panggil Oknum Kades Pintu Padang Julu

 37 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com ■ Mandailing Natal Sumut – Beredarnya foto mesra oknum Kepala Desa Pintu Padang Julu kecamatan Siabu dengan wanita idaman lain di jejaring media sosial facebook dan kalangan masyarakat menuai komentar dari masyarakat dan LSM yang ada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Salah satunya Lembaga Pemantau Penggunaan Keuangan Negara (LPPKN) Madina.

Ketua Lembaga Pemantau Penggunaan Keuangan Negara (LPPKN) Madina, Ahmad Lubis,  “Berkait beredarnya foto mesra oknum kades  Pintu Padang Julu kecamatan Siabu dengan wanita idaman lain,  hal ini telah menodai semboyan Kabupaten Mandailing Natal,  “Negeri Beradat Taat Beribadat,  dimana seorang oknum kades merupakan panutan dan suri tauladan yang baik buat warganya, bukan malah memberikan contoh yang tidak patut kepada masyarakat,  “Katanya. 

Saya mewakili LSM yang ada di Kabupaten Mandailing Natal dan juga masyarakat meminta kepada Bupati Madina agar memanggil dan menindak oknum kades tersebut karena sudah mencoreng nama baik kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini, “Harapnya. 

Hal ini juga mencoreng nama baik Bupati Madina,  mengingat yang melantik dan mengeluarkan SK semua Kepala Desa adalah Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution, “Tambah Ahmad. (st,adh)