Berita  

Wakapolres Kompol H. Rokhmat SH MH Silaturahmi dengan Komunitas Sepeda Labuhanbatu, Satwar dan Elemen Masyarakat

Labuhanbatu ■ Ginews Tvinvestigasi.Com – Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Rokhmat SH MH menggelar  silaturahmi dengan komunitas sepeda Labuhanbatu, Satwar dan elemen masyarakat, Minggu (5/1/20) pagi pukul 07.00  s/d 9.30 Wib.

Gowes bersama komunitas Sepeda Dengan rute yang dimulai dari simpang enam rantau prapat Labuhanbatu.
Dilanjutkan  dengan bersepeda mengitari jalan seputaran Kota rantau prapat dan kegiatan gowes bersama komunitas sepeda,satwar dan elemen masyrakat berakhir di Kafe Twin Simpang Mangga rantau prapat.
Tiba Kafe Twin  rantau prapat di gelar sarapan pagi bersama

Ketua Panitia ibu indri dalam sambutanya kegiatan  gowes bersama bentuk penghargan buat bapak Waka Polres Kompol H.Rokhmat SH MH yang mana bapak Waka Polres akan meninggalkan polres Labuhanbatu dan akan menjalankan tugas di tempat yang baru di polres Tapanuli Tengah.
Walaupun bapak Waka Polres meninggalkan labuhanbatu namun kita nantinya tetap melakukan gowes bersama,di mana pada saat ada event kita akan gabung bersama kembali.”ucap indri.”

Selanjutnya,Waka Polres Labuhanbatu dalam sambutanya  menucapkan
Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt  yg mana telah memberikan kesehatan kita pada hari ini sehingga kita bisa melakukan gowes bersepeda hari ini.
Dimana disini kita ada wadah bersepeda yg bernama ISSI Labuhanbatu, mudah mudahan dari labuhanbatu ini akan muncul pesepeda yg menaikan labuhanbatu ini.
Pertama saya bersepeda di labuhanbatu ini, yg mana pertama saya tugas dilabuhnbatu ini dengan membawa sepeda, dan pada saat itu bersepeda melintas disimpang enam rantauprapat dan saya bertemu rekan rekan goweser, mulai dari situ sampai saat sekarang ini saya melakukan gowes bersama rekan rekan goweser labuhanbatu.
Saya akan pindah tugas ke Polres Tapanuli Tengah, insya allah saya akan mengundang rekan rekan sekalian untuk melakukan gowes di Tapanuli Tengah.
Rekan rekan sekalian dengan dilakukan Gowes ini selain untuk badan kita menjadi sehat, juga untuk menghindari hal  yg negatif.”Ujar Waka Polres.”

Di tempat yang sama,Perwakilan Dari ISSI  labuhanbatu Rangga mengucapkan terima kasih kepada bapak waka polres Labuhanbatu yang selama ini sudah mau melakukan gowes bersama komunitas gowes labuhanbatu”.ujarnya”

Usai akhir acara  pengurus ISSI labuhanbatu memberikan Cenderamata kepada bapak Waka Polres Labuhanbatu yang mana selama ini mendukung Komunitas Sepeda yang ada di labuhanbatu.

Hadir kegiatan gowes bersama,Waka Polres Labuhanbatu Kompol H.Rohkmat SH MH,Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag,Kabag Sumda Kompol H.Matondang SH,Kasubbag Humas AKP Murniati Rambe SH,Perwakilan Kodim 0209/LB,Ketua KPUD labuhanbatu,Komunitas Sepeda Bank Mandiri,Komunitas Sepeda Sinar Mas,Komunitas Sepeda Priko,Komunitas Sepeda Aek Nabara,Komunitas Sepeda Bank BRI.(M.SUKMA)