Berita  

Apel Gabungan Awal Tahun, Camat Singkil Ultimatum Seluruh Perangkat Desa

Ginews ■ Singkil – Dalam rangka bersilahturahmi dan melaksanankan program tahun senelumnya, Camat Singkil Adakan Apel Gabungan awal tahun Seluruh perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Gampong (BPG), Kepala Mukim diwilayah Kecamatan Singkil ikuti Apel Gabungan Awal Tahun 2020, Senin (06/01/2020).

Dalam pidato amatnya, Camat Singkil Syafrijal, SH menyampaikan, tingkatkan kedisiplinan pada tahun 2020 ini, Karen kita semua menjadi pemimpin dan pelayan masyarakat merupakan amanah dari Allah swt, untuk itu janganlah kita nerleha-leha dalam menjalankan tugas kita sebagai pelayan masyarakat.

Sejak dari Pemerintah Kecamatan, hingga pemerintah Desa itu semuanya pelayan masyarakat, Kalau kita tidak tempatkan posisi kita sebagai pelayan, Maka hancurlah masa depan anak cucu kita kedepanya, ucap Safrijal.

Jangan ada lagi laporan dari masyarakat bahwa perangkat Desa tidak aktif dalam menjalankan tugasnya, Jika ini masih terjadi maka saya minta kepada Kepala Desa untuk melakukan penggantian Perangkat Desa yang lalai dalam menjalankan tugasnya, Saya sebagai Camat siap untuk memberikan Rekomendasi, tutup Camat.

(Htb)