Apel Pertama Awal Tahun Diselenggarakan Pemkab PALI Masih Banyak Pegawai Yang “Molor” ?

 3 total views,  1 views today

PALI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tetap menggelar apel bulanan di awal tahun 2020. Kegiatan apel bulanan tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) KM 10, Senin (06/01/2020) yang dihadiri seluruh OPD di lingkungan Pemkab PALI.

Pada apel tersebut, masih banyak pegawai yang tidak hadir. Dari data Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PALI OPD paling banyak pegawainya yang tidak hadir adalah Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Dan paling banyak kehadirannya adalah Sekretariat Daerah.Apel bulanan tersebut dipimpin Sekda PALI, Syahron Nazil.

Pada sambutannya, Sekda PALI menekankan kepada seluruh pegawai untuk bekerja sepenuh hati dan tetap disiplin serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Syahron mengatakan apel ini rutin setiap hari senin saja, seluruh Pegawai dan OPD wajib mengikuti apel ini, apel ini hanya untuk meningkatkan kedisplinan pegawai saja, terutama kedisplinan waktu.

“Disini mengajak seluruh pegawai, khususnya di tahun 2020 ini mari kita meningkatkan kinerja, dalam melayani pemerintah dan kepada masyarakat Bumi Serepat Serasan, ” ajaknya.

Lanjutnya ditahun 2020 kabupaten PALI, akan mengikuti pesta demokrasi yakni Pilkada serentak se Sumsel, disini berharap seluruh PNS dan maupun TKS, agar tetap netral serta tidak boleh berpihak siapapun, sesuai dengan peraturan kemendagri.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, ditahun politik ini jangan ada perpecahan antara sesama, terutama perbedaan pilihan dan calon pemimpin nantinya, pelangi itu indah tapi tidak membuat perpecahan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, ” harapnya (Kaisar)