Ormas Warga Jaya Indonesia Dukung Penuh TB. Rahmad Sukendar Di Pilkada Tangsel 2020

 2 total views,  1 views today

Ginews TV Investigasi ■ Tangsel – Jelang Pilkada 2020 khususnya untuk wilayah Tangerang Selatan sudah semakin dekat. Segala bentuk manuver dalam rangka meraih empati, simpati termasuk dukungan masyarakat pun mulai gencar dilakukan.

Namun berbeda dengan balon Wali Kota Tangsel yang satu ini. Dukungan dari berbagai unsur, baik Toga, Tomas, LSM/Ormas, OKP dan beberapa elemen lain, justru semakin berdatangan. Hal ini dimungkinkan, karena diketahui TB Rahmad Sukendar adalah Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), yang juga seorang aktivis pegiat Anti Korupsi, yang selama ini gencar dalam menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat, baik ke Kejari, Kejati, Kejagung, Polda, Mabes Polri termasuk ke KPK, utamanya menyangkut persoalan penyelewengan oknum Penyelenggara Negara dan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Maka dari itu, tak heran, jika masyarakat Tangsel mendambakan dan menginginkan wilayahnya bersih dari unsur Korupsi.

TB Rahmad Sukendar, balon Wali Kota Tangerang Selatan, belum lama ini kembali mendapat dukungan penuh dari Ormas Warga Jaya Indonesia DPD Kota Tangerang Selatan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangsel. Bahkan, siap memberikan suara untuk kemenangan Tangsel Juara.

Hal ini disampaikan Sofyan, SH, selaku Ketua DPD Warga Jaya Indonesia dalam sambutan pada acara syukuran ke 52 Ormas Warga Jaya Indonesia pada Minggu, 5 Januari 2020 bertempat di Pasar Kita Pamulang.

Dalam kesempatan itu pula, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Drs TB Rahmad Sukendar, SH, S.Sos, menyampaikan terima kasih atas perhatian, dukungan dan doa dari jajaran pengurus maupun anggota Warga Jaya Indonesia DPD Tangerang Selatan, atas dukungan terhadap dirinya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2020. Dirinya berjanji akan berkomitmen penuh untuk mensejahterakan masyarakat sekaligus perbaikan tata kelola Pemerintahan Tangsel yang bersih dari korupsi. (Red)