Berita  

Proyek DAK Dinas Pendidikan Merangin Rampung Sesuai Target

Ginews TV Investigasi ■ Merangin – Kucuran dana yang berasal dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Daerah semua telah terselesaikan dan tidak menemui kendala yang berarti. Hal Ini di buktikan di beberapa sekolah yang memperoleh bantuan melalui dinas terkait terutama Dinas Pendidikan. Salah satu contohnya adalah SD 169 Renh Pamenang Merangin.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada dinas yang telah menyalurkan bantuan untuk rehap sekolah kami, selain bisa menjadi support kami tenaga pendidik, juga bisa menjadikan motivasi kepada anak didik dan wali murid dalam menimba ilmu di sekolah ini. Semua sudah terselesaikan dan tidak ada kendala karena semua kami kerjakan sesuai ketentuan yang berlaku. ” Terang Jashuri kepala SD 169 Renh Pamenang.

Hal senada juga di sampaikan oleh Hennizor Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Merangin. ” Semua Proyek yang berasal dari dinas melalui dana DAK sudah di selesaikan oleh masing – masing sekolah dengn baik dan hasilnya secara umum memuaskan sesuai alokasi dana dan peruntukanya, baik pelaporan admi inistrasi atau pengawasan di lapangan secara langsung, tidak di temukan adanya penyelewengan, kalaupun ada temuan itu hanya menyangkut tekhnis dan bersifat temuan kecil.” jelas Hennizor.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman – teman media yang juga ikut bekerjasama dalam pengawasan dan menyajikan informasi yang berimbang”. Tutup Henjizor.