Berita  

Rosnidar Mahlil SE Pimpin Rapat Kerja DPC Partai Hanura Wilayah Kabupaten Simeulue Tahun 2020

 24 total views,  1 views today

SIMEULUE || Ginewstvinvestigasi.com || Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) wilayah Kabupaten Simeulue menggelar rapat kerja perdana di Kantor Sekretariat Partai Hanura Simeulue, Sabtu (04/01/2020).

Rapat kerja tersebut yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Simeulue Rosnidar Mahlil. SE, dan Sekjen Partai Zipur.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ginewstvinvestigasi.com rapat kerja DPC Partai Hanura turut di hadiri oleh Rita Diana sebagai anggota dprk yang terpilih priode 2019/2024 dan para seluru kader partai hanura lain nya.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Simeulue Rosnidar Mahlil, SE mengajak seluruh pengurus partai Hanura dan para kader untuk bersama-sama menjaga dan membangun partai Hanura dan mengedepankan kemajuan partai.

Maka seluru kepengurusan dan kader Partai Hanura Kab Simeulue agar selalu menjaga nama baik partai dan bertamba solid kebersamaan nya demi membangun Partai Hanura yang lebih baik lagi sehingga menjadi partai yang besar dan kokoh.

Sehinggah Partai Hanura bisa membangun kekompakan mengedepankan amanah sesuai Perintah dalam AD-ART Partai supaya lebih maju lagi dan dapat memberi sinyal yang baik kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai HANURA maupun Pemerintahan Pusat dan juga Daerah.

Dengan semangat ini mari bersama sama kita kembang kan melalui aspirasi masyarakat yang bertujuan lebih memikirkan pembangunan Simeulue yang berpihak kepada ekonomi masyarakat.

“Selain itu Rosnidar Mahlil, SE ” Mengajak seluru kader Partai Hanura lebih mengutamakan bermusyawara sehingga apa hasil dari yang di musyawakan menjadi sebuah acuan ataupun sebuah landasan evaluasi Partai Hanura untuk menjadi sebuah usulan aspirasi yang bisa di terima di segala lapisan masyarakat.

Partai Hanura ini adalah milik kita semua dan milik masyarakat indonesia khusus nya yang ber azas kan Pancasila atas dasar UUD tahun 45 dan mari kita bangun bersama untuk mencapai keadilan dan agar makmur bagi seluru masyarakat banyak,

Allhamdulillah, semua yang kita bahas hari ini dapat di setujui oleh para pengurus dan para kader Partai Hanura, Untuk di ketahui, kader Partai Hanura yang lolos menjadi Anggota DPRK Simeulue periode 2019-2024 berjumlah tiga orang, yaitu Rosnidar Mahlil, Poni Harjo dan Rita Diana.

Namun dalam acara itu Poniharjo tidak terlihat kehadirannya. Sedangkan untuk Ketua Partai Hanura di jabat langsung oleh Rosnidar Mahlil, SE dan posisi Sekretaris di jabat oleh Jipur, yang mana Struktur ini sesuai SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Jakarta Berdasar Surat Keputusan DPP Hanura Nomor: SKEP/344/DPP-Hanura/IX/2019 tanggal 27 September 2019 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta odang. Sekretaris Jenderal, H. Herry Lontung Siregar

SML||MG05012020
Kabiro GINEWS SML (hel)