Berita  

Sertijab Kades Lalai Dihadiri Babinsa Koramil 02 Gido dan Kodim 0213/Nias

Serda R. Damanik dan Kopda Sapta Larosa. menghadiri Acara serah terima jabatan kepala desa Fadoro Lalai an. Atulo’o Mendofa kades lama, dan di serahterimakan kepada PJS yg Baru An. Fatikurnia Zebua Staf kantor camat Hiliserangkai Kab. Nias yang di pimpin langsung oleh Camat Hiliserangkai Sokhiziduhu Gulo,
Senin 06 jan 2020.

Dalam arahan dan bimbingan camat hiliserangkai menyampaikan bahwa saya sebagai camat kecamatan hiliserangkai mewakili seluruh personil Staf kantor camat hiliserangkai, mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kepala desa yg lama atas pengabdian nya selama 6 thn lamanya.
Tidak ada balasan dari kami semoga tuhan yg membalas nya sama bapak dan juga kepada anak anak dan keluarga.

Dan untuk PJS Kepala desa yg baru, Harapan kita semuanya termasuk warga masyarakat desa Fadoro Lalai, supaya program kades yg lama untuk memajukan desa fadoro lalai.
Supaya di teruskan dan jangan di kecewakan Masyarakat,
Ucap Camat.

Babinsa koramik 02 Gido Serda R. Damanik, menyampaikan bahwa setiap pergantian jabatan merupakan peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
Maka yg kita harapkan adalah kerja sama yg baik untuk meningkatkan percepatan proses realisasi perekonomian masyarakat harus ada kerjasama.
baik kepala desa yg lama maupun PJS kepala desa yg baru.
Tutup babinsa.(Oman Göri)