Berita  

Tiga Purnawiran Polres Luwu Utara Memasuki Masa Purna Tugas

Luwu Utara ■ Global Investigasi News – 3 ( tiga ) Purnawiran Polres Luwu Utara memasuki masa purna tugas. Para purnawirawan ini diantar menggunakan mobil dinas.

Upacara pelepasan para purnawirawan ini digelar di halaman Polres Luwu Utara hingga keluar jalan, Senin (6/1/2020). Seperti biasanya pelepasan diawali dengan upacara tradisi pedang pora. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK M.Si Usai tradisi pedang pora, para purnawirawan kemudian diantar mobil dinas.

Selanjutnya, Kapolres Agung Danargito, S.IK M.Si dan pejabat utama Polres Luwu Utara di antar keliling tamsis menggunakan mobil dinas yang sudah dinaiki para purnawirawan.

“Ini bentuk penghormatan di antar keliling tamsis menggunakan mobil dinas kepada mereka yang sudah purna tugas dari Polres Luwu Utara,” kata Agung Danargito, S.IK M.Si.

Dia menambahkan, ada 3 orang anggota Polres Luwu Utara yang memasuki purna dan dilepas pada hari ini diantaranya Kompol Drs. Baharuddin Balulu dan Nyoya, Kompol Nurdin M, Kompol Kasta dan Nyoya, Mereka memasuki purna tugas pada Periode 01 Januari 2020.

“Untuk perwira ada 3 orang yang memasuki masa purna” pungkasnya. ( Jamaluddin )